Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

61 098
11 008
 
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/

Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri
持续时间: 30:58

评论

Ikka Aza
Ikka Aza - 8 小时 前
Volume q smpek pol
Iyas Jerii
Iyas Jerii - 8 小时 前
Ilmu ap yg di pake tedy . Sejenis ilmu pengasihan gendam.
Bella Nais
Bella Nais - 10 小时 前
Lucu doa orang ini...
EKA MOV
EKA MOV - 16 小时 前
22:00 "Pura pura kerasukan macan hmmm macan yang pendamping yg tadi" wkwkwk bisa nya bgtu ya
Gaming karawang
Gaming karawang - 16 小时 前
Suara lu kekecilan
Yunna Eka
Yunna Eka - 17 小时 前
Nnti jg tedy dpt balasan lbh keji di akhrt krn udh berhubungan jg sm iblis
Saras Wati
Saras Wati - 18 小时 前
Smoga keluarga pa sule selalu di lindungi dan punya kekuatan untuk menangkal hal yang tidak baik, dan tetap berdzikir pada Allah..bismillah
Sri Rohayati
Sri Rohayati - 19 小时 前
Kasihan teh lina meninggal
Ga wajar, moga beliau tenang di Alan sana, Aamiin...
Ulvi Lutvia Sunda Eshky
Ulvi Lutvia Sunda Eshky - 22 小时 前
Micropphone kecil tanda gak ada editing dan nggak diulang lg kegiatannya. Menandakan berarti ini semua real
Ninja Injection Owner 048
Contoh org sinting org meninggal dijadikan konten wkwk
Tina Tina
Tina Tina - 天 前
Nggak mungkin lina tiba 2 tingalin suami dan anak klo nggak adalah sesuatu...jahat bgt org demi sesuatu pakai santet atau guna2
Liza Apriani
Liza Apriani - 天 前
Kalopun si tedi itu dpt harta dari jalan seperti ini... Harta itu juga tidak akan abadi dan hanya menjadi kesenangan sesaat saja,tedi akan selalu merasa miskin sangat kasian orang seperti ini... Semoga kita terhidar dari hal2 seperti ini
Awen
Awen - 天 前
Teddy merakit boom untuk dirinya sendiri tuh. Si putri delina jg jg juga kena tu.. dia kn anak kesayangan sule cewek atu atunyab
Rudie Vizzie
Rudie Vizzie - 天 前
Volume nya minus😿
doni separuh
doni separuh - 天 前
Clip on di shopee 150000
Pak Udin
Pak Udin - 天 前
Mic nya cm satu ya
Uun Kuniah
Uun Kuniah - 天 前
Itu ada mik gunae apa toh ga d pake mbak ?
Leha Helmi
Leha Helmi - 天 前
Bahas Panji petualang dooong... pendamping ghoib nya apa aja
devin Alif
devin Alif - 2 天 前
Astagfirullah mik nya wkwk
bagus raditya
bagus raditya - 2 天 前
Ki mu tanya klu sering di datengin ular di mana pu berada itu gmna ????
Amie Amie
Amie Amie - 2 天 前
Udah jangan sirik jalani hidup dan kepercayaan masing"🤣🤣🤣🤣
Nur Sulis
Nur Sulis - 2 天 前
Suaranya kurang keraass
Silvi Nur Hikmah
Silvi Nur Hikmah - 2 天 前
Gua kira speker hp gua yang eror ternyata emng dari sononya 😂😂😂
radi jaya
radi jaya - 2 天 前
Hp ku sdh saya fulkan volumenya tapi surara tetap kecil, apa hpku yg rusak yaaa
Khaerul Naura
Khaerul Naura - 2 天 前
Kurng kuat....KK qu swrny
Steven Wahana
Steven Wahana - 2 天 前
Microphone rekkk
Tuningsih Ningsih
Tuningsih Ningsih - 3 天 前
Duuuhhh nontonnya greget gak enk banget masa microfon ganti2 pake aneh 😤😤😤😤
Dian Pertiwi
Dian Pertiwi - 3 天 前
Buset sdh pake voulume pol msh gak jelas suaranya
Nunung Suniarsih
Nunung Suniarsih - 4 天 前
Microphone ratna listy
kehimpit keteknya😂😂😂
Nandra Laras santi
Nandra Laras santi - 4 天 前
Kasihan mbak nya di bully suaranya ilang gara2 kecekek kalung😂😂😂
MR. Kocak
MR. Kocak - 4 天 前
Suaranya gak berubah yah nyi ratu
Anisa Al Faruq
Anisa Al Faruq - 4 天 前
Ngomong dalam hati apa gimana, suaranya gak bisa di dengar walau sudah besarin volume.
Padahal di kamar sendiri masih tetep gak kedengar.
Apa harus pakai sound sistem rumah ya. 🙁🙁🙁
Silentt Anizza
Silentt Anizza - 4 天 前
Volume udah full tapi telingaku belum merasa puasss atas suara nya yg bener2 kecil
rizky maulana2010
rizky maulana2010 - 4 天 前
Apakah bener alm.mba Lina meninggal karna ilmu Teddy yg mendalam di salah gunakan dan mba Lina yg kena simak kata2 trakhir dan akhir nya mba Lina yg kena dan menderita
senja 72
senja 72 - 4 天 前
Udh full msh kecil suaranya
Pertanian
Pertanian - 4 天 前
Panglima entut...
dicki fauji
dicki fauji - 5 天 前
Suara y boss.kcilll
BUTIRAN DEBU
BUTIRAN DEBU - 5 天 前
Suaranya kcil gk jlz
Lilis Nazua
Lilis Nazua - 5 天 前
Gk kdngr suaranya
karsilah sheila
karsilah sheila - 5 天 前
semoga GANJIL MISTERI selalu menjadi terbaik dan selalu sehat tambah sukses ...
AMIN...👐👐👐
Indry aulia jais
Indry aulia jais - 6 天 前
ini judulnya bisik bisik mistery atau kidung ditengah malam kr hening ya????
Rickids.legasus 234
Rickids.legasus 234 - 6 天 前
wkwkwk parah nih chenel
eki lucia
eki lucia - 6 天 前
Kalau jin khodam bicara apakah pasti jujur?
Modin Bta
Modin Bta - 6 天 前
Suara nya gk jeles
Mikropon nya abal".
Irwan Suwandi putra
Irwan Suwandi putra - 6 天 前
Orang meninggal tu didoain ini dijadiin konten!!!
Devrico O
Devrico O - 6 天 前
Suaranya timbul tenggelam.lain kali sebelun on.persiapkan dlu microphonnya.
Fiqry Fajriandara
Fiqry Fajriandara - 6 天 前
mba di sediain mcirophone mbo ya di pegang toh pie sih
Tia Hungkul
Tia Hungkul - 6 天 前
Gua kira kuping gua budeg 🤣
Lukman Hore
Lukman Hore - 6 天 前
Suaramu cukk gawe jengkell
Novia Risna Mulyati
Novia Risna Mulyati - 6 天 前
Suaranya aber amat -___-
Haryanto Antho
Haryanto Antho - 6 天 前
Tolong dong,GANJIL ungkap di tempat kejadian Nike Ardilla Kecelakaan di jln.Riau
Soalnya Sampai Saat ini,Masih meninggalkan tanda tanya besar Bagi Kita Penggemar Almarhummah Nike Ardilla....
Adit tia Warma
Adit tia Warma - 6 天 前
😁😁😁
Muhari Jung
Muhari Jung - 6 天 前
Gw kira loudspeaker gw rusak, ternyata bkn gw aja
Angga Kampak
Angga Kampak - 6 天 前
Orang yang mengetahui gaib ialah orang yang melebihi allah gaib itu yang tahu hanya lah allah
Angga Kampak
Angga Kampak - 6 天 前
Di doain bang orang sdh menujuju alam kubur
yoyo hihi
yoyo hihi - 6 天 前
Panglima langit ? Halah halaah hahahaha
Keberatan nama bos 🤣
mudrik aja
mudrik aja - 7 天 前
hadehh ada orang ninggal bukanya di doain mlah buat konten 😑😑
Fazri Elando
Fazri Elando - 7 天 前
Liat video nya dari awal sampe akhir si ini juga sebuah hikmah buat kita.seperti apa yg dikatakan ibu2 yg dirasuki macan."berbaik baik lah diri kau nnti akan celaka"makanya itu kita selalu inget sama allah.jngn selalu mengikuti dengan hawa nafsu yg membuat kita menjadi pertaka..yg setuju like donggggg🤗
Alina Hermansyah
Alina Hermansyah - 7 天 前
Suaranya kecil yah apa hp ku yg bermasalah
下一个