NIKITA Tampaar Keeras ANDHIKA PRATAMA Yang HASUUT GILANG DIRGA & DEDDY CORBUZIER Begini!

3 230
307
 
Nikita Mirzani teman Ruben Onsu istri Sarwendah, Hotman Paris, Fitri Salhuteru, kembali ng@mvkk dengan Andhika Pratama yang sudah mem!nt@ m@@f namun malah cari g@r@2 lagi? Komen di akun instagram Gilang Dirga?? Nyai Nikita sampai katakan hal ini!
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
娱乐
持续时间: 3:59

评论

Ahmad Fatih
Ahmad Fatih - 13 小时 前
Andika setan EMG..licik.. gw lebih suka nyai..jujur ga munafik..ga suka drama
bunga Zelia
bunga Zelia - 15 小时 前
Nyimak semua omongan nikita ,ada benarnya ,ga nyangka andika ussy 🤭
Fajar Diansyah
Fajar Diansyah - 20 小时 前
Astaghfirullah... NM bilang Andika di blacklist.. sekarang malah dia sendiri di blacklist sama MNC Group... Entah siapa yang bener sapa yang salah.. sebagai orang yang punya norma..gak baik kayak gtu.. apalagi publik figur.. NM kan subscribe nya juga banyak, Followers IG juga banyak.. gam takut jadi contoh yang gak baik ya..
Fegy Fauzan
Fegy Fauzan - 天 前
Naujubilasumanaijunilahminjalik..
sungutna eweuh repehna sombong takabur uyuhan msh bnyk yg resfek
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia - 天 前
Ciiee...bocotmu harimaumu.
Karma di bayar tunai,skrg kena black list lo !
rahmat hidayat
rahmat hidayat - 天 前
Jangan macem2 dah kalian ama nyai,,,, orang dibelakang nyai itu ribuan say, jadi sedikit aja buat masalah kelar hidup kalian.
Budi Santoso
Budi Santoso - 天 前
Gk niki gk adika sama saja suka buat sensasi... Kalau memang ada kesadaran dari masing2 ketemu bareng selesaikan masalahnya... Bukan saling sumbar perang pembenaran di sosmed... Kesannya jdi kedua pihaknya sama2 saling cari sensasi... Biar mengangkat popularitas
Akun Oppobaru
Akun Oppobaru - 天 前
Jahat x nm..
Semua allah mencabut nyawa lo
Nopitaa nopret
Nopitaa nopret - 2 天 前
si andika juga ngapain komen2 di ig orang, cari gara2 doang aja. kalo ngga di jabarain sama nikita mgkn ya orang2 yg prnh ada msalah sama andika juga bisa jd andika ttep bertingkah kyk gtu. kasian yg uda di sleding rejekinya wkwk
andi eka Fatulah
andi eka Fatulah - 2 天 前
Ya Allah ....ampuni lah saudara seiman saya.jangan biarkan rezeki yang kau titipkan membuat akan lupa bahwa .kehidupan akan menuju kematian....amiin
Deddy Her
Deddy Her - 2 天 前
Andika trll julid...kena dah lo
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa - 3 天 前
Artis mana lagi ni....yg belum pernah berantem sama niki.......🤣🤣🤣 ..mumpung niki lagi hobi banget nih...habis pulang umroh ...
Kelvin Aprinsyah
Kelvin Aprinsyah - 3 天 前
unsribe mls gua lihat nya kaga jelas andika sama nikita...mending lihat sinyo sama the onsu
tika
tika - 3 天 前
Komentar 4 hari lalu itu,, sebelum minta maaf juga,, udah diapus juga..woilahh emang dia ga liat apa waktu komen nya kapan..meleduk Bae sih wkwk
Ayumade Bella Bellinda
Dia kn emng gt. Mana mau ngaku kalau dia salah liat tgl komennya 😂
Jhoni Niar
Jhoni Niar - 3 天 前
Gimik muluuu
Winta Winta
Winta Winta - 3 天 前
Siapa yg pernah liat nikita tampil di hitam putih?? Pasti gak pernah ya..ya iyalah..kan hitam putih ngundang artis yg berprestasi n berkualitas dan berpendidikan
Eva Melinda
Eva Melinda - 3 天 前
Pihak Andika udah ngaku salah sii,jadi menurut aku gak perlu ada koar2 lagi deh,kalo ada itu berarti yg pansos
Salam damai
Rudi Hasan
Rudi Hasan - 3 天 前
Apa yg perlu di maafiin....anehhhh...
Sherly Dewanti
Sherly Dewanti - 3 天 前
ya knp nyai koar2 di sosmed biar apa biar orang indonesia tau kalau nyai nyiyir jahat judess biar 1 indonesia takut dan salut wkwkw sma2 di publik koq nyolot ya kalau berani langsung baku hantam face to face
yhenie maniiez
yhenie maniiez - 3 天 前
Nyaii...paling jg naik kan subscriberx mereka.... Sabar nyaii
Hoirul Anam
Hoirul Anam - 4 天 前
Maju truss nyaie,. Saya dukung nyaie,,.
Meyla Azany
Meyla Azany - 4 天 前
Pansos mending lihat ..layar tancep ajj
Yanti Yanti jusman
Yanti Yanti jusman - 4 天 前
Dasar sensasi terus hidupnya
Bendri Viany
Bendri Viany - 4 天 前
Entahlah, cuma kagum aja sama kak Niki karna walaupun mulutnya pedas tpi ngk munafik loo, ngk bermuka dua... Byk artis yg klau d TV klihatan baik, tpi klau sifat aslinya ngk sesuai sama yg d TV... Ini klau kak niki dia mmng kluarin sisi buruknya dia (ngk munafik)...
Padahal dlu ngk suka bgt sma Nikita M. Skrang lama kelamaan jdi sadar kalau kak Niki sebenarnya orgx baik dan ngk munafik... Salut sama Nyai laahhh... 😄👏👏👏👏
kohler 46
kohler 46 - 2 天 前
Lah masalah sama agnes gimana..agnez diem2 bae
Sefty Indah sari
Sefty Indah sari - 4 天 前
Itukan hak kaak nikita, mau dia gimana caranya untuk mengisi acara nikita kepo, sekarang dari diri kita mas, kita ga usah open kehidupan org itu bagaimana mas, hidup dia biar aja dia yg jalani, hidup mas ya mas yg jalani. Intinya jangan suka ngecampuri urusi hidup org. Kalo aku setuju dengan kak nikita. Mau minta maaf tulus ga perlu dipublikasikan, cukup jumpai orgnya bicara 4 mata.
Dan aku lihat asal kak nikita buat hal² aneh dan lucu² knp netizen sewot ya, nampak kali sirik nya 😂
Nuraesih Agen eleora Eleora
Dua dua ny sama aja.. Gk ada yg beda
bolo bolo
bolo bolo - 4 天 前
Mulutnyaaa.. Astagfirullah
alvaro fahri
alvaro fahri - 4 天 前
Semakin niki marah andika sma usi semakin ngeledek,, kalau org minta maaf nya tulus gk bakal d posting,, andika kan emg niat ngledek.
putri 19
putri 19 - 4 天 前
Si pasangan suami istri yg di anggap fans nya slama ini kalem ga tau nya lemez jg ya mulut nya.. Pake mulai duluan cari keributan.. Untung tau diri lgsng minta maaf ke tv.. Ya wlaupun minta maaf nya ttp dimasukin youtube sih.. Biar ttp dpt duit masuk
Jonathan mangi mangi
Jonathan mangi mangi - 4 天 前
Nikita hebat berani salut wanita pemb3rani gk munafik
Mien S
Mien S - 4 天 前
Blorong,berhentilah mengumpat! Mencari perhatian dg caramu yg tak ber adab
arsyila putri
arsyila putri - 4 天 前
Cara Bicaramu mencerminkan jiwamu...kalo marah ya jgn kek gitu lah , jd serem liatnya,liat lu maki2 org kok berasa serem yah...
Sapa dsini yg serem liat nik... marah2,like...yahh?
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham - 5 天 前
Ngamuk lagi kaya orang gila,, kumat lagi mungkin nyai
Bunda Tutis
Bunda Tutis - 5 天 前
Hehehe lucu lihat nya yg sllu marah2 dan nge gas terus klo ngomong ga pake rem , sdh karakter kali ya , doa ku smg nyai kembali di beri hidayah oleh Alloh...karna sisi baik nya nya org nya sering memberi , smg Alloh beei hidayah...Aamiinn
Mudakar Ricardo
Mudakar Ricardo - 5 天 前
Damai ajalah. Damai itu indah loh.. Mungkin gk ada salhnya klu damai.. Contoh:
Kata A. Aku minta maaf ya atas kesalahanku?
Jawab B. Aku udah maafin kamu kok sebelum kamu meminta maaf.
Kata A. Maaf klu ucapan ku menyinggung perasaanmu.
Jawab B. Sudahlah lupakan saja. kita manusia memang tempatnya salah..
Udah gitu aja kan enak..
achmad syaiful
achmad syaiful - 5 天 前
Mending baikan aja secara dewasa nikita dan andika,ussy saling memaafkan kan beres.
Mudakar Ricardo
Mudakar Ricardo - 5 天 前
Masalah selebritis bodo amat mau berantem atw apalah terserah gk ada untungnya buat kita sebagai warga net.
Cuma resah aja klu sifat sikap dan ucapan di tonton dan tutur bahsanya di ikutin kids jaman now.. Maaf klu komen saya salah.
Banyu Urip
Banyu Urip - 5 天 前
Ayoo..Nyaii majue y
Terus...Dri pada liat isyu politik itu2 aja.
ayoh Mila
ayoh Mila - 5 天 前
Pansos
Putri Adyta
Putri Adyta - 5 天 前
Bukan belain nyai yak tp gua kesel bgt sumpah liat muka pasutri itu drdlu gatau knpa
Siti Kotijah
Siti Kotijah - 5 天 前
Ember pisan yablk artis itu walupun di buly punya mslh bisa menghapi dengan santun
kia ra
kia ra - 5 天 前
nyiapin musuh bt d akhirat nanti.
Y De_Video
Y De_Video - 5 天 前
Saran saya kalau jadi cowo ya cowo aja jangan lemes juga mulutnya kayak cwe...
Ema rianie
Ema rianie - 5 天 前
Ketika kata permintaan maaf menjadi sebuah gimmick dan gampang keluar dr sebuah mulut,bikin salah lagi ya minta maaf lagi dan trus ja begitu tp gk tau isi hati sebenernya gmn
Ema rianie
Ema rianie - 5 天 前
Bilang ja klo mau pake konsep itu hostnya harus dia (andhika)bukan nyai,w lebih suka nyai sih seru....😀✌
Denpasar Bali
Denpasar Bali - 5 天 前
Mimin suka ngomongin orang ya...?
Dwi Suranti
Dwi Suranti - 5 天 前
Sabar ya andhika dan ussy,g ush dgrin yg ngoceh2,,g ush di ambil hati dan g ush di pikirkan omongan org itu,,urus aza klg dgn baik,,,sukses ya andhika dan ussy
IRFAN SYAH
IRFAN SYAH - 5 天 前
Y
Titik Wulandari
Titik Wulandari - 6 天 前
Nyai juga ngomel2 di upload mulu di sosmed. Apa bedanya? Semoga cepat selesai masalahnya. Beginian mulu yang muncul di beranda, bosen!!
Muhammad Ihsan
Muhammad Ihsan - 6 天 前
Sama2 salah tapi gak mau disalahkan justru saling menyalahkan
Yg bener cuma yg punya akun ini ... dia yg dapet duit :D
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia - 6 天 前
Gk ada perstasi kecuali doyan ribut sana sini.
Suka sekali cari musuh,buka2 aib,ikut campur urusan orang,rendahin orang miskin
Dedi Suparman
Dedi Suparman - 6 天 前
Mulut nyinyir dan nyablak kdg hatinya lembut dan penuh kasih sayang, justru yg alim dan pendiam lebih berbahaya. Jaman sekarang, bukan jaminan yg alim belum tentu baik.
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat - 6 天 前
Suruh ketemuan aja Andika sama Nikita di suatu tempat biar dua duanya puas terserah dia mau cakar cakaran atau ngapain deh terserah dia berdua paling usi gigit jari hahahahah
Dama Yanti
Dama Yanti - 6 天 前
🤣🤣🤣🤣baru kl ini liat orang LG marah...aku mlh ketwa ...lucu nyai
Rofika Duri
Rofika Duri - 6 天 前
Benar nyai...
Noroel J
Noroel J - 6 天 前
Bukan contoh yg baik
Uswah tun hasanah Hanna
Dihhh dasar nyai rombeng bibir y pengen bngt aq sumpel..
Arya Surya
Arya Surya - 6 天 前
Mulut Nikita sadis..ngeri klu suatu ketika kena utk dirinya sendiri...nyai klu di sentuh marah tapi nyai suka ikut campur urusan artis lain..
Radjendra Kamil
Radjendra Kamil - 6 天 前
Namanya juga emon...
Dodi Febri
Dodi Febri - 6 天 前
Perempuan kayak gini kok diberatain terus sihh
下一个