BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

71 966
914
 
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar
娱乐
持续时间: 4:05

评论

Ingkan Salsabilla
Ingkan Salsabilla - 2 小时 前
Aku tuh klo liat kakak betrand nyanyi pasti nangis😓
Dewi Fortuna
Dewi Fortuna - 5 小时 前
Terharuuuuu
Rachel Fera
Rachel Fera - 6 小时 前
Ya tuhan, sedih bgt
ujmr katikuloku
ujmr katikuloku - 9 小时 前
suara merdumu mmbuatku tringat oleh almarhum bapa ku kaka betran....
Debora 1070
Debora 1070 - 15 小时 前
Jadi nagis deh gw.... ikut trigat almarhum ayahku yg suda bhagia di surga
jho jho
jho jho - 17 小时 前
Beribu cara betran tuk ngucapin terimakasi untuk ayahnya koko ruben
niken
niken - 19 小时 前
Betrand love u.gk klh jg sm rosa penyanyi senior,, betrand idolakuh yg nonton 1 juta 700 view.yg like 71ribu
siti theong
siti theong - 20 小时 前
lagunya bikin mewekk 😭😭inget bapak
Iwan Men
Iwan Men - 天 前
Luv untuk betran dan keluarganya dan luv untuk indosiar
Asna sihombing
Asna sihombing - 天 前
Suaranya baguskaaa
Budi Ono
Budi Ono - 天 前
gue netesin air mata 😥
Susi Ati
Susi Ati - 天 前
anak yg sholeh..amiinn
lalu ilal
lalu ilal - 天 前
ko ruben kelihatan NAHAN AIR MATANYA KELUAR ,,,, DIA SANGAT SAYANK SEKALI SAMA ANAKNYA,, TAPI SAYNK NETIZEN SERING JAIL TANGANNYA UNTUK MENGHINA MENCACI KELUARGANYA
Indra Yanti
Indra Yanti - 天 前
Mewekk😭
Syaiful Rijal
Syaiful Rijal - 天 前
Yahh lebay ruben.....
Jdi Curiga ke ruben...
Semoga bukan modus ono2
Aliya rahmawati
Aliya rahmawati - 2 天 前
Gatau napa, kalo dengerin suaranya betrand kayk ada khasnya tersendiri :'(
Rina Silitonga
Rina Silitonga - 2 天 前
Aku jadi nangis
Eka Febriyanti
Eka Febriyanti - 2 天 前
So terharu banget ya Allah...begitu sayangnya kakak sama ayah terlihat bgtu takut kehilangan....sayangi dan jaga slalu kakak ya ayah dan bunda ...kalian malaikat tak bersayap untuk kakak,Cici dan Thania love poll war the Onsu family always dari emak"disini
yurni Ajah
yurni Ajah - 2 天 前
Mampir kesini karna ada betrand
Rizka Azizah
Rizka Azizah - 2 天 前
Undang bethrand truss
Arsianus Kelawu
Arsianus Kelawu - 2 天 前
Keren ase
Afiii Fiaaa03
Afiii Fiaaa03 - 2 天 前
Aku ingin seperti betran bisa membanggakan kedua orang tua nya rasa nya aku ingin sekali menjadi sukses agar aku bisa membanggakan ortu ku ya allah semoga cita" ku tercapai agar aku bisa membanggakan orang2 yang aku sayangngi terutama buat ayah ibu 😦
ghh ggh
ghh ggh - 2 天 前
mng pkta sdh ibu tiada ahiry ayah lah jdi penopng HIDUP ku,,sangt trstuh bng5 lguy mksh siyo, kita sama "hidup byk kngn phity
Najmi Alfiah
Najmi Alfiah - 2 天 前
Sedih bngt ngliatinya😢
Hanna Ewet
Hanna Ewet - 2 天 前
ayah kembalilah.
Armando Media STUDIOS
Armando Media STUDIOS - 2 天 前
hanya orang2 yang kehilangan, lagu ini akan mengena bnged di hati...
Imam Muliadi Putra Sulaiman
Ruben Sudah terbiasa hidup susah bersama alm. Olgha syahputra jadi mereka hampir mirip mirip dr sifatnya terlalu peka terhadap persaan org dan kbaikannya ☺
Rk Ikui
Rk Ikui - 2 天 前
Lovee the onsu family ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Nelson Dully
Nelson Dully - 3 天 前
kok sedih banget ya😢😢
donny alianto
donny alianto - 3 天 前
I LOVE YOU betrand
annie CA
annie CA - 3 天 前
terkdng ak sedih dan meneteskan air mata ketika mereka di bahagiakan ayahnya,di pelukny,,ak kapan bisa merasakan hal seprti ini,dipeluk dan disyg ayah😭😭
Kevin Aja
Kevin Aja - 3 天 前
Keren
Trias Indriati
Trias Indriati - 3 天 前
The Onsu memang luar biasa....👍😘... Tuhan Yesus Memberkati 😊
Erlina Wati
Erlina Wati - 3 天 前
Putar ulang trs g ada bosen"nya dengerin lagu thanos makin sayang sm keluarga ini😍😍🤗🤗
Dena Anggraeni
Dena Anggraeni - 3 天 前
Ya allah menyentuh banget
tiktok gen halilintar
tiktok gen halilintar - 3 天 前
Siapa yg nonton 2020
Like 👇👇
Gapunya Nama
Gapunya Nama - 3 天 前
Up
fian Hardu
fian Hardu - 4 天 前
teringat sama ayahku yng sudah tinggal aku
umur 10 tahun waktu aku duduk bangku sekelas 5 sd teringat2
aku tdk tahan air mataku biar air mataku yng menjawab semuanya
RiF Celalumenunggueamoe
Yogkolantapon
RiF Celalumenunggueamoe
Kemolmegantarayoh
Qiqie Vhiola
Qiqie Vhiola - 4 天 前
Menyentuh bgettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
ayudhia lestari
ayudhia lestari - 4 天 前
😭😭😭😭
Ayu nia
Ayu nia - 4 天 前
GX terasa air mata jauh😢😢😭😭
حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر
Lagu Betran makin lama makin Merdu Nak walau Pun Diulang kembali Terus air mata Keluar Sukses selalu Betran Peto Putra Onsu Isthebest Betran
Wati Susilawati
Wati Susilawati - 4 天 前
wow btrand ganteng banget l love u
Aryu Angel
Aryu Angel - 4 天 前
banjir air mata aku😭😭😭😭
Ida Yu
Ida Yu - 4 天 前
Suaranya seperti judika.
May_Maya Oppo
May_Maya Oppo - 4 天 前
Lagu mewakili hati betran buat ko Ruben Onsu sdri... Masyaalloh nak
melisa sri
melisa sri - 4 天 前
The best lah Indosiar mengundang keluarga kece inii
Hazet Ponsel
Hazet Ponsel - 5 天 前
Semangat kak Betrand💛
Putri Rahmadani
Putri Rahmadani - 5 天 前
The best keluarga Ruben Onsu
nova putri
nova putri - 5 天 前
Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu.
Sukses sllu betran
Aeni Nur'aeni
Aeni Nur'aeni - 5 天 前
Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭
Untung Setiawan
Untung Setiawan - 5 天 前
Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata
ika rantanu
ika rantanu - 5 天 前
Saya mewek gustiiii
Dea DY
Dea DY - 5 天 前
Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭
yayu aza
yayu aza - 5 天 前
Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men
Sarah Maulidiyah
Sarah Maulidiyah - 5 天 前
Kerennn
Foyen Waling
Foyen Waling - 5 天 前
Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase
Novita septiana sari
Novita septiana sari - 5 天 前
Njirr gue smpe nangis gini
Nyentuh banget:(
下一个